Toko Ace Maxs Di Indonesia

Selamat datang di website kami yaitu toko ace maxs di indonesia yang merupakan salah satu distributor penjual obat herbal yang siap melayani anda sebaik - baiknya dalam melakukan pengiriman keseluruh wilayah dan pelosok - pelosok yang ada di indonesia. Dengan sistim barang sampai baru transfer pemebaran, nah sistim ini kami berlakukan karena untuk menghindari oknum - oknum tidak bertanggung jawab yang sekarang marak di dunia maya. Nah untuk anda yang ingin memesan langsung ace maxs di tempat kami silahkan kunjungi alamat tempat di bawah ini :

aryanto
  • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
  • Hp : 085.318.732.223
  • Pin BB : 295F9371
  • Tlpn : 0265-339207
Nah, bagi anda yang ingin merasakan khasiat ace maxs dalam mengatasi berbagai masalah penyakit dan ingin memesan lewat online atau sms silahkan hubungi kami dengan cara pepesanan Berikut Ini :


BPOM  : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn

Kirim Ke : 085.318.732.223

Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs

BPOM  : 10 Botol : Sadam Husen : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx
 

Inagt format BPOM adalah format pemesanan ace maxs jika anda tidak mencantumkan format tersebut maka pemesanan anda tidak kami proses.

Berikut Ini Ulasan Singkat Tentang Khasiat Ace Maxs

Ace maxs merupakan obat herbal multi khasiat yang terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak yang di olah menjadi satu dengan cara modrn yang di tangan oleh para ahli peneliti yang mahir di bidangnya masing - masing. Bahkan para ahli peneliti itupun membuktikan bahwa ace maxs yang terbuat dari bahan utama tersebut memiliki banyak kandungan yang sangat bermanfaat dan efektif dalam sembukan berbagai macam penyakit baik kronis maupun non kronis diantaranya adalah dapat sembuhkan : diabetes basah, kanker, tumor, paru paru, gagal ginja, jantung, alzhaemer, dan penyakit lainya.

Nah itulah ulasan singkat dari saya semoga bermanfaat bagi anda dan keluarga, khsus untuk yang ingin menjadi agen ace maxs bisa langsung  darftar atau register disini. Nah selamat berbelanja kembali lagi disini nah agar anda tidak lupa silahkan save alamat website kami yaitu http://obeyherbal.blogspot.com/.

Salam sehat Untuk Semuanya Semoga Anda Lekas Sembuh... amin

Usia 30 Tahun Rentan Terkena Penyakit


Usia 30 Tahun Rentan Terkena Penyakit -, Sekian Banyak orang berpendapat disaat umur 30 th merupakan sebuah babak kehidupan ke-2 yg dijalani tiap-tiap orang. Lantaran itu, business yg lebih keras mesti dilakukan supaya sanggup menikmati masa-masa umur ini.

terkecuali perempuan, laki laki yg memasuki umur 30-an pun bakal menghadapi sekian banyak masalah kesehatan yg jikalau diabaikan dapat menciptakan keadaan makin parah di umur lanjut kelak. Contohnya, kalau tak periksa adat makan dari waktu ini, kadar kolesterol yg tinggi bakal menyebabkan penyakit seperti tekanan darah tinggi & kepada hasilnya mengakibatkan penyakit kardiovaskular.

Di umur ini, khususnya perempuan, tingkat metabolisme menurun & mereka mengalami sekian banyak masalah seperti kenaikan berat tubuh & mengakibatkan obesitas. diluar itu, kulit mereka pula sejak mulai kehilangan kolagen yg menyebabkan keriput pun garis halus.

Baca Juga : Jemaah Indonesia Banyak Derita Penyakit Hipertensi dan Diabetes

Sebab perubahan kepada badan perempuan tersebut, mereka lebih rentan terserang sekian banyak penyakit kala berumur 30-an dibanding cowok. Menjadi, saat memasuki umur ini, mulailah jalankan pencegahan. Untuk perubahan positif dalam kehidupan sehari-hari, ganti tradisi makan & makanlah lebih tidak sedikit buah & sayuran. Janganlah lupa pun buat istirahat yg pass & olahraga rutin.

Agar Anda lebih waspada, berikut ini yaitu list penyakit yg umum menyerang terhadap umur 30-an
  • Tekanan darah tinggi

    Pola makan yg salah, kurang berolahraga, obesitas, stres, & kecemasan jadi penyebab penting timbulnya masalah kesehatan ini. Karenanya, cegahlah bersama menjalani lifestyle yg sehat & pengobatan yg akan menjaga kesehatan pribadi.
  • Kanker payudara

    Perempuan di umur 30-an mempunyai risiko terkena kanker payudara. Benjolan yg tumbuh di dalam payudara perempuan disebabkan oleh perubahan hormon & bidang badan yang lain. Sekian Banyak tipe penyakit ini tak berbahaya, tetapi kalau bersifat kanker, mampu menyebabkan kematian. Sensor kesehatan dengan cara teratur & sensor sendiri mesti dilakukan.
  • Kanker serviks

    Perempuan yg berumur 30-40 thn lebih rentan terkena kanker serviks. Sensor pap & panggul mesti dilakukan tiap-tiap th utk mengetahui apa yg berlangsung dalam badan.
  • Osteoporosis

    kini, lima dari 10 perempuan mengalami osteoporosis. Seiring pertambahan umur perempuan, tulang melemah & menyebabkan beliau menyerap jaringan tulang itu sendiri bukan bersama memproduksi yg baru. Jalankan olahraga rutin, makanan & suplemen yg tambah baik sejak dini bakal menciptakan lebih sehat.
  • Diabetes kategori 2

    Ini yaitu penyakit tertinggi yg tidak sedikit menyerang beberapa orang di umur 30-an. Menurut statistik, 20 % laki-laki & perempuan menderita diabetes type 2 sesudah berumur 30-an. Diabetes yaitu penyakit yg jadi pemicu penyakit serius yang lain. Buat menghindarinya, Kamu mesti menjaga gaya hidup sehat.
  • Rheumatoid arthritis atau radang sendi

    Seandainya mampu mengatasi masalah ini dikala umur 30-an, dikala berumur 60-an bakal lebih sehat. Ini adalah penyakit autoimun yg akan menyebabkan penyakit sendi yg parah, peradangan, babak belur, dsb. Sebab penyebabnya masihlah belum didapati, menjadi mesti mengatur kesehatan bersama menjaga pola makan, pengobatan, & olahraga.
  • Kanker testis

    Kemungkinan sekian banyak orang berpikir ini ialah penyakit yg menyerang cowok sesudah umur 40 atau 50. Namun ini ialah penyakit yg menyerang laki laki di umur 30an. Kamu mesti lakukan sensor kesehatan dengan cara teratur & sensor testis di umur ini.
Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi tentang kesehtan terupdate  hanya di Toko Ace Maxs Di Indonesia

Jemaah Indonesia Banyak Derita Penyakit Hipertensi dan Diabetes


Jemaah Indonesia Banyak Derita Penyakit Hipertensi dan Diabetes  -, Kondisi jemaah haji reguler thn ini tak tidak sama dengan th lalu. Nyaris sebahagian besar jemaah haji yg dapat diberangkatkan merupakan kelompok risiko tinggi

Ialah, mereka yg berumur di atas 60 thn & mengidap sebuah penyakit. Berdasar data Kementerian Kesehatan (Kementerian Kesehatan), penyakit hipertensi & diabetes tetap mendominasi.

Sekjen Kementerian Kesehatan Untung Suseno menjelaskan, pihaknya sudah mengantisipasi keadaan tersebut. Kementerian Kesehatan telah mencetak tim promotif-preventif yg terdiri atas 18 orang.

Mereka berkedudukan di Jeddah. Setelah Itu, Pegawai panitia penyelenggara ibadah haji (PPIH) telah dilatih buat mobilisasi cocok situasi & keadaan dgn memperhatikan pola pergerakan jemaah haji.

Terkecuali itu, utk penguatan penyelenggaraan kesehatan di tiap-tiap daerah kerja (daker) & Armina (Arafah, Muzdalifah, & Mina), Kementerian Kesehatan menempa tim gerak serta-merta.

Baca Juga : Inilah Penyebab Penyakit Jantung Di Usia Muda

"Penguatan system komunikasi & berita antardaker pun integrasi kerja antara PPIH, tim asistensi, juga tim suporter yang lain serta sudah dilakukan."

Berkaitan cuaca ekstrem yg meneror calon jamaah, Kementerian Kesehatan sudah meminta pihak Arab Saudi buat sediakan air zamzam yg lebih dingin dgn melanjutkan es batu.

PPIH juga ditugasi buat konsisten mengingatkan jamaah supaya konsisten minum air putih tatkala di sana. Buat jamaah haji, Kementerian Kesehatan berpesan biar senantiasa menjaga pola hidup sehat & bersih. Jamaah diimbau rajin mencuci tangan.

Itu dilakukan buat menghindari terjangkitnya penyakit Middle East respiratory syndrome corona virus (MERS-CoV).

Yang Merupakan info, Pegawai yg dapat melayani jamaah haji terbagi jadi dua, Ialah, lima Pegawai yg menyertai jamaah di tiap-tiap kloter & Pegawai PPIH Arab Saudi yg dimobilisasi utk pekerjaan pembinaan, layanan, & per­lindungan jamaah haji.

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi tentang kesehtan terupdate  hanya di Toko Ace Maxs Di Indonesia

Inilah Penyebab Penyakit Jantung Di Usia Muda


Inilah Penyebab Penyakit Jantung Di Usia Muda -, Dunia keartisan sedang dirundung duka mendalam atas kepergian penyanyi Indonesia, Mike Mohede. Kabarnya dia wafat waktu sedang tidur dikarenakan penyakit jantung. Mike yg berumur 33 th ini terbilang masihlah amat belia buat mengalami penyakit jantung.

Penyakit jantung sendiri adalah penyakit yg diakibatkan oleh menyempitnya pembuluh darah mungil. Penyempitan tersebut disebabkan adanya plak kepada dinding pembuluh darah mungil atau dikenal pun dgn sebutan pengerasan arteri. Arteri atau pembuluh darah mungil bertugas memasok darah & oksigen ke jantung.

Bila berlangsung ganjalan dalam proses pemasokan, jantung sanggup mengalami masalah agung. Padahal, gaya hidup & pola makan biasanya orang sekarang yg mengandung tidak sedikit lemak ialah salah satu perihal mutlak penyebab pembuluh darah menyempit & tak sanggup lagi memasok darah & oksigen ke jantung.

Baca Juga : Cut Tari Sering Cek Kesehatan Supaya Terhindar Dari Penyakit

Seperti yg dikutip dari website Mulaisehat, Penyakit jantung koroner di Indonesia tidak sedikit disebabkan oleh rokok & pola makan yg salah. Rata-rata orang di Indonesia memasak makanannya secara digoreng dalam minyak yg tidak sedikit. Terkecuali itu, tidak sedikit kuliner nusantara yg memasukkan santan, daleman & bahan makanan lain yg berkolesterol tinggi.

Seandainya mengkonsumsi makanan tersebut tak diimbangi dgn tidak sedikit makan serat dari sayuran & buah-buah, mungkin saja gede kolesterol yg terkandung di dalam darah jadi teramat tinggi. Kolesterol ialah salah satu penyebab plak muncul di sepanjang dinding pembuluh darah arteri.

Penyakit jantung koroner berlangsung dikarenakan pola makan & pun lifestyle satu orang yg kurang sehat. Kalau dibiarkan tidak tertangani, penyempitan pembuluh darah tersebut mampu menyebabkan serangan jantung & bahkan kematian. Gejala penyakit jantung koroner antara lain munculnya rasa nyeri di dada, keletihan fisik, nafas terengah-engah & berat juga jantung terasa seperti diremas.

Rasa sakit & nyeri terhadap jantung biasanya tak berlangsung mendadak melainkan telah mulai sejak terasa tetapi terkadang tidak jarang diabaikan oleh penderitanya. Tetapi, sekali rasa sakit menyerang, dampak kematian mendadak jadi lebih tinggi.

Sekian yang saya dapat sampaikan semoga bermanfaat untuk anda dan keluarga anda dan jangan lupa simak lagi informasi tentang kesehtan terupdate  hanya di Toko Ace Maxs Di Indonesia

Cut Tari Sering Cek Kesehatan Supaya Terhindar Dari Penyakit


Cut Tari Sering Cek Kesehatan Supaya Terhindar Dari Penyakit -, Cut Tari mengaku tidak jarang teliti keadaan kesehatannya. Factor ini lantaran dia mau senantiasa tentukan bahwa tubuhnya tak terserang penyakit yg berbahaya utk dia.

Tari sengaja melakukannya lantaran beliau benar-benar jarang sekali laksanakan aktifitas olahraga. Jadwal kegiatannya yg amat sibuk tiap-tiap hri, maka ia tak miliki tidak sedikit dikala luang buat olahraga.

Akhir-akhir ini memang lah tidak sedikit sekali penyakit yg aneh. Awalnya benar-benar tak terasa apa-apa, tapi tiba-tiba telah masuk tempat ICU & mesti dirawat dengan cara intensif dikarenakan penyakit yg amat berbahaya.

Penyakit seperti ini mucul sebab tidak sedikit aspek. Tapi yg lebih mutlak yaitu menjaga pola makan & pola istirahat. janganlah terlampaui semangat bekerja maka lupa makan & tidur. Ujung-ujungnya malah dapat sakit yg berakibat fatal.

“Aku nggak olahraga, tetapi saya senang sih mengecek, general check-up gitu, paling dua thn sekali saya cek lantaran benar-benar takut pun sih ya, sekarang tidak sedikit penyakit aneh-aneh. Menjadi apapun saya teliti, seluruhnya saya teliti,” ungkap Tari.

Sidney Azkassyah Yusuf, anak dari Cut Tari justru malah amat gemar sekali bersama olahraga gymnastic. Perihal ini dirinya jalankan utk membantu aktivitasnya & mencegah datangnya penyakit.

Terkecuali rajin olahraga, Tari serta memberikan asupan madu di tengah malam hri & sari kurma terhadap pagi harinya terhadap sang buah hati.

Baca Juga : Obat Herbal Kanker Sarkoma Alami Yang Aman

“Kalau Sidney kan memang lah olahraganya udah ada, beliau gymnastic. Tetapi apabila malem saya kasih kayak vitamin, intisari dari madu gitu deh. Aapalagi kan beliau aktif banget anaknya,” kata perempuan berumur 38 thn itu.

Tari pun mengakui jika anaknya amat gemar sekali dgn olahraga. Sebenarnya dirinya pula senang olahraga, tetapi sebab terbentur ketika maka tak mampu olahraga dengan cara rutin.

“Nah dirinya itu sukanya, bakatnya, itu memang lah di olahraga, sebab itu dirinya ikutan gymnastic. Jika saya itu senang sebenarnya olahraga, hanya rasa gemar saya itu kalah sama rasa kalem saya, hahaha,” kalakar Cut Tari.

Meskipun seperti itu, Tari terus menjaga pola makannya agar tak enteng terserang penyakit. Lantaran katanya, penyakit itu lebih enteng masuk lewat makanan yg dikonsumsi tiap-tiap hri.

Obat Herbal Kanker Sarkoma Alami Yang Aman

Bagi anda yang sedang mengidap penyakit kanker sarkoma atau tumor yang terjadi pada jaringan lunak yang samapai saat ini juga anda derita dan tidak kunjung sembuh, segeralah obati penyakit anda sebelum bertambah parah dan berakibat patal bagi anda sendiri di kemudian hari. Nah, sekarang anda tidak perlu khawatir atau cemas karena disini saya akan merekomendasikan sebuah produk herbal kesehatan unggulan kami yang mampu menyembuhkan berbagai jenis penyakit secara alami salah satunya adalah penyakit yang saat anda alami. Dan untuk menyembuhkan penyakit anda secara alami yaitu dengan Obat Herbal Kanker Sarkoma Alami Yang Aman dari ace maxs yang merupakan produk unggulan kami yang memiliki banyak khasiatnya dalam menyembuhkan penyakit salah satunya yaitu mamapu menyembuhkan 12 jenis kanker mematikan salah satunya yaitu kanker sarkoma yang saat ini anda alami. selin sudah terbukti keampuhanya dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit ace maxs ini juga dapat di konsumsi oleh semua kalangan baik anak ataupun dewasa. hebatnya lagi ace maxs ini juga sudah terdaftar di BPOM Dan DEPKES KESEHATAN, sehingga mermiliki izin resmi dari Badan Pengawas Obat Makanan ( BPOM RI TI nomor registrasi POM TR. 142 680 331 dan DEPKES P-IRT NO 113317401444-17 ).

Berikut Ulasan Singkat Tentang Kanker Sarkoma 

Kanker sarkoma merupakan salah satu penyakit yang jarang muncul, dan tumor agresif muncul dari subtipe jaringan primitif yg dikenal sbg mesoderm, & dengan begitu mampu mempengaruhi bermacam macam jaringan & organ dalam tubuh di berbagai kelompok umur, dari anak kecil sampai orang tua. Sarkoma biasanya timbul dari jaringan lunak atau sektor bertulang pada tubuh, maka tersebar luas ke dalam jaringan lunak & sarkoma bertulang. Lebih dari 30 subtipe yg tidak sama dari sarkoma telah ditemukan. penyakit sarkoma ini memang langka dan mencapai 1% dari semua ke ganasanya. tapi pusat Kanker Nasional mencatat sekitar 200 kasus sarkoma setiap tahunnya.

Berikut Gejala Atau Tanda Sarkoma

Banyak pasien lebih dahulu berkonsultasi dgn dokter lantaran benjolan atau massa pada lengan, kaki, atau tangan. Benjolan bisa saja menyakitkan atau tak menyakitkan. Sarkoma ini didiagnosa diwaktu biopsi (pengangkatan sebahagian jaringan) dari benjolan terhadap tangan, kaki atau lengan diperiksa dibawah mikroskop oleh ahli patologi (dokter yg husus mengecek jaringan di bawah mikroskop). Kanker tulang rata rata terjadi di daerah bahu & lutut di bandingkan dgn daerah tubuh yang lain.

Disaat kanker berlanjut kemungkinan terdapat penurunan berat tubuh, kehilangan nafsu makan, atau demam berkepanjangan. Gejala yang lain tergantung tempat sarkoma, seperti rasa kenyang, kendala pencernaan, & nyeri lambung waktu sarkoma perut berjalan & pendarahan vagina dikala sarkoma rahim berlangsung.  

Ace maxs merupakan obat kanker sarkoma yang paling efektif, ampuh, dan aman di konsumsi oleh semua orang bukan hanya sudah terbukti khasiatnta dalam menyembuhkan berbagai jenis penyakit dan berbagai jenis kanker ace maxs ini juga dapat di konsumsioleh semua kalangan baik anak maupun dewasa karena ace maxs ini terbuat dari bahan - bahan alami pilihan yang telah di olah menjadi satu dengan menggunakan teknologi masa kini sehingga bukan hanya kandungan alaminya tetap terjaga juga menghasilkan kualitas yang sangat luar biasa yang telah memiliki izin resmi dari BPOM dan DEPKES KESEHATAN.

Dan bahan alami yang di jadikan bahan utama pembuatan ace maxs adalah kulit manggis dand aun sirsak yang mana kedua bahan tersebut itu memiliki banyak kandungan dan khasiat yang sangat luar biasa yang dapat di manfaatkan untuk menyembuhkan atau untuk proses penyembuhan berbagai jenis penyakit baik kronis ataupun non kronis salah satunya yaitu mamapu menyembuyhkan 12 jenis kanker mematikan secara alami sampai tuntas tanpa menimbulkan efek samping apapun dan bahkan kandungan yang terkandung di kedua bahan tersebut memiliki daya kinerja 10.000 lebih kali lipat dalam membunuh sel kanker dan tumar jahat di dalam tubuh.

Berikut Testimoni Ace Maxs mampu Menyembuhkan Penyakit Kanker Lainya



Nah, Bagi anda yang ingin segera merasakan khasiat ace maxs dalam menyembuhkan beberapa jenis penyakit salah satunya penyakit atau gangguan yang sedang anda derita. silahkan klik gamar di bawah ini untuk cara pemesanan dan plus dengan daftar harganya.
http://obeyherbal.blogspot.com/p/cara-pemesanan-ace-maxs.html

Ini Manfaat Bir untuk Kesehatan Anda

Ini Manfaat Bir untuk Kesehatan Anda -, Apabila Anda mempunyai rencana utk berpesta pekan ini, janganlah ragu buat terhubung sekaleng bir dingin. Bir rupanya pun memiliki manfaat utk kesehatan badan.

Nyata-nyatanya bir mengandung beragam macam antioksidan alami & vitamin yg sanggup mencegah terjadinya penyakit jantung, bahkan membangun otot badan.

Bir serta mempunyai kandungan energi lebih tidak sedikit dibanding makanan atau minuman manapun. Meskipun demikian, Kamu mesti membatasi jumlah bir yg Kamu minum, jikalau tak, sehingga perihal ini dapat menciptakan tubuh jadi gemuk.

Baca Juga : Obat Denyut Jantung Tidak Teratur

Berikut sekian banyak manfaat dari konsumsi bir, seperti dilansir page Cheat Sheet, minggu(10/7).

  • Meningkatkan kekuatan otak

    Dalam suatu penelitian terhadap 2015, para peneliti menemukan senyawa hop yg terkandung dalam bir dapat mengerahkan kemampuan pelindung di atas sel-sel otak bersama trik menangkal penyakit neurodegenerative, seperti Alzheimer & Parkinson.
  • Jantung sehat

    Tidak Sedikit penelitian sudah menyaksikan pertalian antara mengkonsumsi alkohol & penyakit jantung tatkala sekian banyak dekade terakhir. Akhirnya relatif menguntungkan bagi mereka yg mau menikmati sekian banyak minuman bir.

    Salah satu studi yg dipublikasikan di The New England Journal of Medicine menemukan, laki-laki yg mengkonsumsi setidaknya tiga atau empat minuman beralkohol seminggu. Termasuk Juga anggur, bir & minuman keras yang lain, mempunyai risiko lebih rendah terkena serangan jantung, dibanding laki-laki yg minum alkohol kurang dari sekali per pekan.
  • Nilai gizi

    Nyatanya bir sebenarnya mampu tambah baik dari anggur atau wine. NPR melaporkan bir mengandung tidak sedikit antioksidan yg sama ditemukan dalam anggur & cokelat hitam. Sekian Banyak dari mereka memang lah dapat lebih gampang diserap oleh badan. Lebih-lebih, bir menawari lebih tidak sedikit protein, selenium & vitamin B.
  • Tulang kuat

    Seiring bersama bertambahnya umur, kepadatan tulang dengan cara alami menurun. Perihal ini menuturkan kenapa orang lanjut usia lebih rentan pada patah tulang sesudah jatuh.

    Profesional kesehatan umumnya mendesak orang sepuh buat mengkonsumsi jumlah yg lumayan dari kalsium & terlibat dalam latihan angkat beban. Mereka serta kemungkinan memperhitungkan menasihati pasien utk menikmati bir.

    Dalam suatu studi 2009 dari Tufts University menemukan, laki-laki yg minum 1-2 gelas bir per hri menunjukkan kepadatan mineral terhadap tulang.

    Para peneliti berpikir bir melindungi kemampuan tulang, dikarenakan kandungan silikon. Mineral ini sudah terbukti buat meningkatkan kesehatan tulang.
  • Kesehatan pencernaan.

    Mempunyai tingkat tinggi asam dalam perut yakni elemen yg baik. Menurut SFGate, terlampaui sedikit asam dalam usus dapat menciptakan susah badan Kamu buat memecah makanan & menyerap nutrisi utama.

    Sedangkan, studi 2012 menemukan bahwa mengkonsumsi bir, terutama yg pahit, meringankan buat merangsang sekresi asam lambung. Namun ingat, Kamu mesti membatasi konsumsi jumlah bir.
 Sekian yang saya bisa sampaikan mudah-mudahan berguna buat kamu & keluarga kamu & janganlah lupa simak lagi kabar berkaitan kesehtan terbaru cuma di Toko Ace Maxs Di Indonesi.

Cari Obat Yang Anda Inginkan Disini

Memuat...

Pengelola


    • Jl. Cikunteun Indah Gg. Situmuhani Rt.05/12 Kel. Sambong Jaya Kec. Mangkubumi Kota Tasikmalaya
    • Hp : 085.318.732.223
    • Pin BB : 57f2c5567
  • Tlpn : 0265-339207

Cara Pemesanan Ace Maxs


BPOM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat : No.Hp / No.Tlpn


Kirim Ke :
085.318.732.223



Contoh Pemesanan 10 Botol Ace Maxs


BPOM : 10 Botol : Sadam Husen : Jl. Ir. Soekarno Hatta No. 112 Jakarta Pusat : 085.223.322.xxx

Daftar Harga

  • 1 Botol : Rp. 240.000
  • 2 Botol : Rp. 475.000
  • 3 Botol : Rp. 705.000
  • 6 Botol : Rp. 1.325.000
  • 10 Botol : Rp. 2.000.000
Ace Maxs Dapat Membantu Berbagai Macam Masalah Kesehatan Lainnya Seperti :
  • penyakit kanker perut
  • penyakit kanker pankreas
  • penyakit badan panas dingin
  • penyakit benjolan di leher
  • penyakit tiroid
  • penyakit nyeri pada telapak kaki
  • Penyakit Asam Urat
  • Penyakit Stroke
  • Penyakit Darah Tinggi
  • Penyakit Diabetes Melitus
  • Penyakit Gagal Ginjal
  • Penyakit Jantung Koroner
  • Penyakit Kanker Payudara
  • Penyakit Kanker Prostat
  • Penyakit Kanker Darah
  • Penyakit Kanker Hati
  • Penyakit Kanker Kelenjar Getah Bening
  • Penyakit kanker otak
  • Penyakit Bab berdarah:
  • Kanker Paru-paru
  • Penyakit Kanker Usus
  • Penyakit Ambeien
  • Penyakit Alzheimer
  • Penyakit Diare
  • Penyakit Glaukoma
  • Penyakit Gondok
  • Penyakit Infeksi Saluran Kemih
  • Penyakit Insomnia
  • Penyakit Keputihan
  • Penyakit Migren
  • Penyakit Nyeri haid
  • Penyakit Liver
  • Penyakit Radang Paru
  • Penyakit Sakit Pinggang
  • Penyakit Tuberkulosis
  • DLL

Himbauan

Hukum Jual Beli




Tolong Perhatikan Sebentar !!

Bagi calon pelanggan kami yang ber'itikad tidak baik akan terkena sanksi:
PASAL 5 BAB III No.8 Tahun 1999
Tuntutan Hukum pidana dan dendaan atas langgaran tidak memenuhi kewajiban konsumen.

No Rekening

nor

Popular Posts

Diberdayakan oleh Blogger.